Senin, 09 Juni 2014

..:: Good & Perfect Gift ::..

cross-background

"Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran." -Yakobus 1:17.

Didalam kehidupan berkeluarga seringkali kita sebagai orangtua kepada anak-anak, memikirkan dan melakukan yang pastilah terbaik bagi anak-anak kita. Akan tetapi seringkali jika kita kurang bijaksana bukan tidak mungkin yang kita perbuat malah berujung pada pertengkaran.

Sebagai orangtua kita harus terus memikirkan dan bertindak yang terbaik buat anak-anak kita. Sekalipun ada perbedaan pendapat, sikapilah dengan bijak melalui komunikasi yang baik.  Jangan langsung marah dan menolak perbedaan pendapat, berusaha memahami dan mendengar.

Hanya Bapa di surga yang benar-benar tahu, apa yang baik dan sempurna untuk anak-anakNya. Meskipun demikian sebagai umat Tuhan, kita harus tetap mengutamakan yang terbaik bagi semua, bukan hanya yang terbaik bagi diri kita sendiri.

"Terkadang, lebih baik mengalah, bukan karena saudara salah, akan tetapi dengan mengalah, saudara tidak kehilangan orang yang dikasihi. Berilah yang terbaik dari yang saudara sanggup lakukan." –(MW)

Tuhan Yesus Memberkati

-MW-

Tidak ada komentar: