Rabu, 04 Juni 2014

..:: Bangkit dan bergairahlah! ::..

images

"Sekalipun kamu belum pernah melihat Dia, namun kamu mengasihi-Nya. Kamu percaya kepada Dia, sekalipun kamu sekarang tidak melihat-Nya. Kamu bergembira karena sukacita yang mulia dan yang tidak terkatakan," - 1 Petrus 1:8

Pagi ini sekuntum mawar sedang mekar di depan rumah kami, dia tampil dengan sangat indah dan mempesona, saat tercium wangi semerbak.. Saya coba bertanya kenapa mawar ini harus tampil sedemikian? Dan pastilah karena dia tercipta untuk itu dan potensinya hanya untuk menjadi bunga mawar.

Apakah kita menyadari hal yang sama pun demikian bagi kita, saat kita percaya dan menaruh iman kepada Yesus, bukankah kita tercipta kembali sebagai pribadi yang memiliki potensiNYa?! Ya, kita harus menyadari itu!

Bergembira dan bersukacita harus menjadi gaya hidup anak-anak Tuhan, bahkan sekalipun saat jatuh dalam berbagai-bagai pencobaan, kita harus bersukacita karena pada saat yang demikian pertolongan Tuhan, kehadiranNya nyata. Jadi Tunggu apalagi? Bangkit dan bergairahlah!.. Ini waktunya!

"Tragedi kehidupan bukanlah karena kehidupan berakhir dengan cepat, melainkan karena kita menunggu terlalu lama untuk memulainya." - Richard L. Evans.

Bangkit dan Bergairahlah!, Tuhan Yesus memberkati,
-MW-

Tidak ada komentar: