Jumat, 30 Mei 2014

..:: Alasan Hidup! ::..


download (2)

 

Saudara bisa hidup tanpa sesuatu... KALAU Saudara punya 'seseorang' sebagai alasan bagi hidup Saudara!,
'Seseorang' : Suami, Istri, Anak, Ortu, Sahabat, Pacar, atau...?


Namun sebagai anak Tuhan, bisakah kita mengatakan:...

Kalau kuhidup, kuhidup bagiMu
Hatiku tetap, tetap menyembahMu
Dunia tak bisa menjauhkanku dari kasihMu..
S'lama kuhidup, kuhidup bagiMu
Mataku tetap, tetap memandangMu
Dunia tak bisa menjauhkanku dari kasihMu..

Sudah seharusnya, hanya DIA-lah alasan kita hidup, hanya untuk menyenangkan dan hidup dalam jalan-jalan Tuhan..!

"Namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku." -
Galatia 2:20

Tuhan Yesus memberkati.

-MW

Tidak ada komentar: